Sekilas Info : Seputar Kanker Serviks

Kanker serviks adalah istilah untuk suatu neoplasma ganas yang timbul dari sel-sel yang berasal dari serviks uteri. Salah satu gejala paling umum dari kanker serviks adalah perdarahan vagina abnormal, tetapi dalam beberapa kasus mungkin tidak ada gejala yang jelas sampai kanker telah berkembang ke stadium lanjut. Pengobatan biasanya terdiri dari operasi (termasuk eksisi lokal) dalam tahap awal , dan kemoterapi dan / atau radioterapi dalam stadium lanjut lebih banyak penyakit.
Skrining kanker menggunakan Pap smear dapat mengidentifikasi kondisi prakanker dan berpotensi prakanker pada sel leher rahim dan jaringan. Pengobatan bermutu tinggi dapat mencegah perkembangan kanker pada korban. Di negara maju, penggunaan luas dari program skrining serviks telah mengurangi kejadian kanker serviks invasif sebesar 50% atau lebih.
Infeksi papillomavirus (HPV) pada manusia tampaknya menjadi faktor penting dalam pengembangan hampir semua kasus (90 +%) dari kanker serviks . Vaksin HPV efektif terhadap dua strain dari keluarga besar virus yang saat ini menyebabkan sekitar 70% dari kasus kanker leher rahim telah berlisensi di AS, Kanada, Australia dan Uni Eropa. Karena vaksin hanya mencakup beberapa kanker (“berisiko tinggi”) jenis HPV, pasien harus melakukan Pap smear skrining secara teratur, bahkan setelah vaksinasi.
Serviks adalah bagian rahim yang sempit di mana ia bergabung dengan bagian atas vagina. Kebanyakan kanker serviks adalah karsinoma sel skuamosa, yang timbul dalam skuamosa yang (dipipihkan) sel-sel epitel yang melapisi leher rahim. Adenokarsinoma, timbul di sel epitel kelenjar adalah jenis yang paling umum kedua. Sangat jarang, kanker dapat timbul pada jenis sel lainnya pada serviks.

Golden Tissue adalah Tissue dengan Formulasi khusus Untuk menjaga Kebersihan dan Kesegaran sepanjang hari Organ Intim Wanita dengan formula bebas alkohol dan pH balance serta kandungan ekstrak bahan-bahan alami : Buah Majakani, Lidah Buaya, Daun Sirih dan Vitamin E. Golden Tissue juga efektif untuk mencegah kanker serviks. Untuk informasi lanjutan mengenai produk ini dapat dilihat disini : Golden Tissue

Cinta Tidak Harus Memiliki

Suatu hari seseorang bertanya kepada seorang pemuda yang baru saja diputuskan oleh kekasihnya.
“Kamu sudah berkorban begitu banyak dan sekarang ia menendangmu begitu saja. Mengapa kamu tidak kelihatan marah?”

“Karena saya memang tidak perlu marah”, jawabnya.

“Mengapa tidak? Toh semua pengorbananmu selama ini sia-sia. Bagaimana mungkin kamu bisa tidak kesal?”, tanya temannya keheranan.

Lalu pemuda itu bertanya balik kepada temannya “Saya yakin kamu pernah menonton film drama. Kamu suka akhir yang bahagia atau akhir yang sedih?”

“Tentu saja akhir yang bahagia”, jawab temannya.

“Nah… sewaktu kamu melihat akhir yang bahagia itu apakah kamu ikut merasa senang?”

“Ya,.. tentu saja”, jawab temannya.

“Saya juga demikian. Saya suka akhir yang bahagia dan saya ikut merasakan kebahagiaan itu meskipun saya bukan aktor utama dalam kisah itu. Seperti itu jugalah saya menggambarkan perasaan yang saya rasakan saat saya melihat kekasih saya bahagia, meskipun dia meninggalkan saya.
Lagipula hidup di dunia, cepat atau lambat akan ada perpisahan. Tapi karena saya sudah punya memori yang bagus dengannya, saya rasa saya sudah cukup puas. Itu saja.”

—————————————-

Di dunia ini masih adakah orang seperti pemuda itu?

Seperti setetes air di gurun pasir, sifat seperti itu sudah sangat langka di dunia ini. Cinta sering dipandang sebagai sesuatu yang bisa dibarter, padahal perasaan yang murni tidak mengharapkan apapun sebagai balasannya.

Peraturan Aneh dan Unik di Dunia

Banyak sekali hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan di dunia ini. Pengen tau apa aja daftar2nya? Buka wawasan kamu dengan membaca daftar-daftar yang tidak boleh dilakukan di beberapa negara, berikut ini:

Thailand
Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam. (Gimana caranya kita tahu seseorang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam ya?)

Filipina
Untuk mengurangi tingkat kemacatan lalu lintas kotaManila, ditetapkan bahwa :
Kendaraan bernomor akhir 1 atau 2 tidak diizinkan beroperasi di hari Senin. Sedangkan angka 3 & 4 tidak boleh di hari Selasa, 5 & 6 tidak boleh di hari Rabu, 7 & 8 tidak boleh di hari Kamis, 9 & 0 tidak boleh di hari Jumat. Peraturan ini berlaku sejak pukul 07.00 pagi setiap harinya. (Terlihat sedikit merepotkan, tapi kalau berhasil hebat juga ya?)

Swiss
a. Dilarang berkebun di hari minggu. Alasannya: BERISIK!!!
b.Walau warga Swiss dilarang menjual, membeli, menyelundupkan, dan memproduksi minuman beralkohol, tapi mereka diizinkan untuk mengkonsumsinya.

Swedia
Dilarang mengecat rumah tanpa ijin dari pemerintah dan harus menggunakan cat yang sudah mendapat sertifikat / ijin dari pemerintah. (Wah, ketat sekali…)

Korea Selatan
Para polisi wajib melaporkan jumlah uang suap yang mereka terima dari para pengendara yang mereka tilang. (Kalau polisi Indonesia mau melaporkan nggak kira-kira? Hemm…)

Singapura
a. Dilarang menjual permen karet di Singapura.
b. Dilarang berjalan tanpa busana (bugil).
c. Tidak menyiram setelah buang air di toilet, dapat dikenakan denda.
d. Jika Anda tertangkap basah meludah sebanyak 3X, Anda diwajibkan membersihkan jalan di hari Minggu dengan menenteng tulisan di dada “I am a Litterer” (Saya seorang Peludah). (Salut! Singapura ketat juga ya…)
e. Dilarang pipis di dalam lift / elevator.

United Kingdom
a. Dilarang menjual sayuran di hari minggu (kecuali wortel).
b. Wanita dilarang makan coklat di tempat umum.
c. Mengambil barang yang dibuang, dapat diancam hukuman Pidana Terorisme.

Meksiko
a. Wanita yang bekerja di kantor pemerintahan dilarang mengenakan rok mini atau pakaian yang dapat “memprovokasi” rekan kerja selama jam kerja.
b. Dilarang memaki di tempat umum.

Italia
a. Pria yang mengenakan rok mini di tempat umum dikenakan hukuman kurungan.
b. Memukul orang dengan kepalan tangan diancam hukum pidana penganiayaan. Tapi menghajar orang dengan meja dan kursi dapat dianggap membela diri.

Australia
a. Anak-anak berusia di atas 18 tahun (dibawah 21) dilarang membeli rokok, tapi diizinkan merokok.
b. Dilarang mengangkat telepon pada deringan pertama. (Eeh? Kenapa?)
c. Hanya Petugas Listrik berizin yang boleh mengganti lampu rumah.
d. Dilarang mengenakan celana Hot Pink di hari minggu.

Yunani
Dilarang mengenakan topi di stadium olahraga, karena dapat mengganggu pandangan orang lain.

China
Hanya anak cerdas yang boleh kuliah (dan ini harus bisa dibuktikan dengan ijazah ujian Negara yang diterimanya).

Kanada
a. Dilarang mencopot plester luka di tempat umum.
b. Dilarang menyirami tananam di kebun saat sedang hujan.
c. Dilarang pipis di semua tempat di Kanada (kecuali toilet rumah Anda sendiri). (Nah lho! Kalau lagi di tempat umum kebelet gimana dong?)
d. Dilarang memanjat pohon.

Perancis
a. Dilarang berciuman di kereta bawah tanah.
b. Dilarang menamai babi peliharaan Anda “Napoleon”.

Israel
a. Dilarang memelihara babi di tanah Israel. Orang yang melakukannya akan ditembak mati.
b. Dilarang ngupil di hari Sabat (Sabtu / Minggu). (Waduh! Ngupil juga kenal libur weekend kali ya? Hehehe…)
c. Dilarang naik sepeda, kecuali punya izin mengendarai sepeda.

Amerika
1. Arizona
a. Pemerintah Arizona melarang para pemburu melakukan aktivitas pemburuan onta di Arizona. (Masalahnya: Onta tidak hidup / tidak ada di Arizona. Lalu buat apa memberlakukan undang-undang itu? *bingung*)
b. Dilarang menirukan gaya Pendeta / Pastor setempat.
c. Dilarang mengendarai mobil tanpa sepatu.
d. Dilarang bermain domino di hari Minggu.
e. Dilarang memakai kumis palsu di gereja.
f. Hukuman mati diberlakukan bagi siapapun yang menaburkan garam di atas rel kereta api.
g. Dilarang mengendarai mobil dengan mata tertutup.

2.Alaska
a. Dilarang memfoto beruang yang lagi tidur.
b. Dilarang mengikat anjing peliharaan di atas kap / atap mobil.
c. Dilarang memberi minum bir pada rusa.
d. Dilarang berjalan-jalan sambil membawa busur dan anak panah.

3. Arkansas
a. Pria diizinkan memukuli istrinya, tapi tidak boleh lebih dari 1 kali sebulan.
b. Dilarang memelihara buaya di dalam bathtub.
c. Pria dan wanita yang ketahuan saling menggoda di tengah jalan, akan dikenakan 30 hari penjara.
d. Dilarang membawa sapi berjalan-jalan di jalan utama setelah lewat jam 1 dini hari di hari Minggu.

4. California
a. Binatang peliharaan dilarang dibiarkan berhubungan intim di sekitar lokasi sekolah, taman, dan tempat ibadah.
b. Wanita dilarang mengendarai mobil mengenakan daster.
c. Mobil tanpa pengemudi dilarang ngebut di jalan. (Huahahahaha…)
d. Dilarang bersepeda di kolam renang.
e. Dilarang mengenakan sepatu boot koboi, kecuali Anda memelihara sapi minimal 2 ekor.
f. Dilarang memelihara binatang berwarna hijau dan berbau menyengat.
g. Dilarang bermain bowling di trotoar.

5. Colorado
a. Dilarang berdebat dengan polisi, kecuali kendaraan Anda dihentikan olehnya.
b. Dilarang mendirikan bangunan di tengah jalan.

6. Connecticut
a. Dilarang mengendarai sepeda dengan kecepatan lebih dari 90 km / jam.
b. Pria dilarang mencium istrinya di hari Minggu.
c. Mobil pemadam kebakaran tidak diizinkan ngebut lebih dari 40 km / jam, walau sedang menuju ke lokasi kebakarang sekalipun.
d. Penata rias / kecantikan dilarang bersiul, berdendang, ataupun bernyanyi saat melayani pelanggan.

7. Florida
a. Konstitusi Negara menjamin babi-babi hamil bebas dari ancaman penjara, untuk tindakan apapun yang mereka lakukan.
b. Denda akan diberikan pada wanita yang tertidur saat rambutnya di-hair dryer, kecuali dia adalah pemilik salon.
c. Dilarang bernyanyi di depan umum sambil mengenakan pakaian renang.
d. Dilarang kentut di tempat umum setelah jam 6 sore.
e. Dilarang memecahkan piring dan gelas lebih dari 3 buah sehari.

8. New York
a. Dilarang menyapa orang sambil ngupil.
b. Dilarang mengenakan sandal setelah lewat jam 10 malam.
c. Pria dilarang keluar dengan mengenakan jaket dan celana yang gak matching.
d. Pria dilarang keluar rumah topless (tidak mengenakan baju atasan). (FYI : Ini adalah hukum tertua di New York karena telah diberlakukan sejak tahun 1900.)
e. Dilarang menyeruput sup.
f. Dilarang makan sambil berenang di lautan. (Memangnya bisa ya?)

9. Washington
a. Dilarang menyusui anak di tempat umum.
b. Dilarang menari dan minum di waktu bersamaan.

Hong Kong
* Di larang membuang sampah sembarangan (walau hanya puntung rokok sekalipun), jika melanggar/memaksa, maka akan datang polisi/intel/preman yang siap menilang anda dengan nilai tilang +- Rp 1.500.000,- (satu juta lima ratus rupiah). Sekiranya kita tidak bisa membayar, siap2lah masuk ke hotel prodeo! (Wah, salut! Indonesia kapan ya?)

Nggak di sangka, hal-hal yang sebenarnya sudah kita tahu nggak boleh dilakukan ternyata di beberapa negara dijadikan peraturan tertulis yang sah! Ada peraturan yang terlihat konyol, ada juga peraturan yang bersifat tegas. Nah, kira-kira di Indonesia ada peraturan yang aneh juga nggak ya? Hem… source : megindo.net

Benarkah wanita begitu superior?

Berikut adalah status update salah satu teman di facebook :

Wanita mempunyai kekuatan mempesona laki2.Dia dpt mengatasi beban bahkan melebihi laki2.Dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sndiri.Dia mampu tersenyum bahkan saat hatinya menjerit.Mampu menyanyi saat menangis, menangis saat terharu, bahkan tertawa saat ketakutan.Dia berkorban demi org yg dicintainya, mampu berdiri melawan ketidakadilan.

Hmmm… Itulah sebabnya tidak heran jika wanita disebut sebagai tukang bohong ulung. 😀

ANAK PEREMPUAN YANG BERHATI MULIA

Istriku berkata kepada aku yang sedang baca koran: “Berapa lama lagi kamu baca koran itu? Tolong kamu ke sini dan bantu anak perempuanmu tersayang untuk makan. Aku taruh koran dan melihat anak perempuanku satu-satunya, namanya Sindu. Tampak ketakutan, air matanya banjir.
Di depannya ada semangkuk nasi berisi nasi susu asam/ yoghurt (nasi khas India/ curd rice).

Sindu anak yg manis dan termasuk pintar dalam usianya yang baru 8 tahun.
Dia sangat tidak suka makan curd rice ini.
Ibu dan istriku masih kuno, mereka percaya sekali kalau makan curd rice ada “cooling effect”.
Aku mengambil mangkok dan berkata “Sindu sayang, demi ayah, maukah kamu makan beberapa sendok curd rice ini? Kalau tidak, nanti ibumu akan teriak-teriak sama ayah.”

Aku bisa merasakan istriku cemberut di belakang punggungku.
Tangis Sindu mereda dan ia menghapus air mata dengan tangannya, lalu berkata,
“Boleh ayah, akan saya makan curd rice ini tidak hanya beberapa sendok, tapi semuanya akan saya habiskan.
Tapi saya akan minta…”
Sindu agak ragu-ragu sejenak saat akan minta sesuatu sama ayah bila habis semua nasinya.
“Apakah ayah mau berjanji memenuhi permintaan saya?”

Aku menjawab, “Oh… pasti sayang.”
Sindu tanya sekali lagi, “Betul nih ayah?”
“Yah pasti” sambil menggenggam tangan anakku yang kemerahmudaan dan lembut sebagai tanda setuju.
Sindu juga mendesak ibunya untuk janji hal yang sama.
Istriku menepuk tangan Sindu yang merengek sambil berkata tanpa emosi, “Janji” kata istriku.
Aku sedikit khawatir dan berkata: “Sindu jangan minta komputer atau barang-barang lain yang mahal yah, karena ayah saat ini tidak punya uang.”
Sindu menjawab, “Jangan khawatir, Sindu tidak minta barang-barang mahal kok.

Kemudian Sindu dgn perlahan-lahan dan kelihatannya sangat menderita, dia bertekad menghabiskan semua nasi susu asam itu.
Dalam hatiku, aku marah sama istri dan ibuku yang memaksa Sindu untuk makan sesuatu yang tidak disukainya.

Setelah Sindu melewati penderitaannya, dia mendekatiku dengan mata penuh harap.
Dan semua perhatian (aku, istriku, dan juga ibuku) tertuju kepadanya. Ternyata Sindu mau kepalanya digundulin/ dibotakin pada hari Minggu. Istriku spontan berkata, “Permintaan gila, anak perempuan dibotakin? Tidak mungkin!” Juga ibuku menggerutu jangan terjadi dalam keluarga kita, dia terlalu banyak nonton TV.
Dan program-program TV itu sudah merusak kebudayaan kita.

Aku coba membujuk, “Sindu kenapa kamu tidak minta hal yang lain.
Kami semua akan sedih melihatmu botak.”
Tapi Sindu tetap dengan pilihannya, “Tidak ada ‘yah, tak ada keinginan lain” kata Sindu.
Aku coba memohon kepada Sindu, “Tolonglah kenapa kamu tidak mencoba untuk mengerti perasaan kami.”
Sindu dengan menangis berkata: “Ayah sudah melihat bagaimana menderitanya saya menghabiskan nasi susu asam itu.
Dan ayah sudah berjanji untuk memenuhi permintaan saya, kenapa ayah sekarang mau menarik/ menjilat ludah sendiri? Bukankah Ayah sudah mengajarkan pelajaran moral, bahwa kita harus memenuhi janji kita terhadap seseorang apapun yang terjadi, seperti Raja Harishchandra (raja India jaman dahulu kala) untuk memenuhi janjinya rela memberikan tahta, harta/ kekuasaannya, bahkan nyawa anaknya sendiri?”

Sekarang aku memutuskan untuk memenuhi permintaan anakku,
“Janji kita harus ditepati.” Secara serentak istri dan ibuku berkata, Apakah kau sudah gila?”
“Tidak,” jawabku. “Kalau kita menjilat ludah sendiri, dia tidak akan pernah belajar bagaimana menghargai dirinya sendiri. Sindu permintaanmu akan kami penuhi.”

Dengan kepala botak, wajah Sindu nampak bundar dan matanya besar dan bagus.
Hari Senin, aku mengantarnya ke sekolah, sekilas aku melihat Sindu botak berjalan ke kelasnya dan melambaikan tangan kepadaku.
Sambil tersenyum aku membalas lambaian tangannya.
Tiba-tiba seorang anak laki-laki keluar dari mobil sambil berteriak, “Sindu tolong tunggu saya.”
Yang mengejutkanku, ternyata kepala anak laki-laki itu botak.
Aku berpikir mungkin “botak” model adalah jaman sekarang.

Tanpa memperkenalkan dirinya seorang wanita keluar dari mobil dan berkata, “Anak Anda, Sindu, benar-benar hebat.
Anak laki-laki yang jalan bersama-sama dia sekarang, Harish, adalah anak saya.
Dia menderita leukemia (kanker darah).”
Wanita itu berhenti sejenak, menangis tersedu-sedu.
“Bulan lalu Harish tidak masuk sekolah, karena pengobatan chemo therapy kepalanya menjadi botak, jadi dia tidak mau pergi ke sekolah karena takut diejek/ dihina oleh teman-teman sekelasnya.
Nah… Minggu lalu Sindu datang ke rumah dan berjanji kepada anak saya untuk mengatasi ejekan yang mungkin terjadi.
Hanya saya betul-betul tidak menyangka kalau Sindu mau mengorbankan rambutnya yang indah untuk anakku, Harish.
Tuan dan istri tuan sungguh diberkati Tuhan mempunyai anak perempuan yang berhati mulia.
Aku berdiri terpaku dan aku menangis.
Malaikat kecilku, “Tolong ajarkan aku tentang kasih.”

****

kehidupan kita terkadang sangat pahit, namun jika kita berpikir kembali bahwa, apa yang kita dapatkan selama ini, semua itu adalah hikmah terpendam.
yakinkan diri bahwa segala sesuatu akan indah pada waktunya.

Jika kita memandang sesuatu yang Berharga dan sebagai sesuatu yang Berharga, dan melihat sesuatu yang tidak berharga sebagai sesuatu yang tidak Berharga,
Maka hal tersebut akan menimbulkan Pikiran yang benar dan kita akan memperoleh sesuatu yang sangat berharga.

Filosofi pensil, inspirasi kehidupan

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang menulis sebuah surat :
Nenek lagi menulis tentang pengalaman kita ya? Atau tentang aku?

Mendengar pertanyaan si cucu, sang nenek berhenti menulis dan berkata kepada cucunya, Sebenarnya nenek sedang menulis tentang kamu, tapi ada yang lebih penting dari isi tulisan ini yaitu pensil yang nenek pakai.
Nenek harap kamu bakal seperti pensil ini ketika kamu besar nanti.

Mendengar jawab ini, si cucu kemudian melihat pensilnya dan bertanya kembali kepada si nenek ketika dia melihat tidak ada yang istimewa dari pensil yang nenek pakai.
Tapi nek sepertinya pensil itu sama saja dengan pensil yang lainnya, ujar si cucu.

Si nenek kemudian menjawab, Itu semua tergantung bagaimana kamu melihat pensil ini.
Pensil ini mempunyai 5 kualitas yang bisa membuatmu selalu tenang dalam menjalani hidup, kalau kamu selalu memegang prinsip-prinsip itu di dalam hidup ini.

Si nenek kemudian menjelaskan 5 kualitas dari sebuah pensil.

Kualitas pertama, pensil mengingatkan kamu kalo kamu bisa berbuat hal yang hebat dalam hidup ini. Layaknya sebuah pensil ketika menulis, kamu jangan pernah lupa kalau ada tangan yang selalu membimbing langkah kamu dalam hidup ini.
Kita menyebutnya tangan Tuhan, Dia akan selalu membimbing kita menurut kehendakNya.

Kualitas kedua, dalam proses menulis, nenek kadang beberapa kali harus berhenti dan menggunakan rautan untuk menajamkan kembali pensil nenek.
Rautan ini pasti akan membuat si pensil menderita.
Tapi setelah proses meraut selesai, si pensil akan mendapatkan ketajamannya kembali.
Begitu juga dengan kamu, dalam hidup ini kamu harus berani menerima penderitaan dan kesusahan, karena merekalah yang akan membuatmu menjadi orang yang lebih baik.

Kualitas ketiga, pensil selalu memberikan kita kesempatan untuk menggunakan penghapus, untuk memperbaiki kata-kata yang salah.
Oleh karena itu memperbaiki kesalahan kita dalam hidup ini, bukanlah hal yang jelek.
Itu bisa membantu kita untuk tetap berada pada jalan yang benar.

Kualitas keempat, bagian yang paling penting dari sebuah pensil bukanlah bagian luarnya,melainkan arang yang ada di dalam sebuah pensil.
Oleh sebab itu, selalulah hati-hati dan menyadari hal -hal di dalam dirimu.

Kualitas kelima, adalah sebuah pensil selalu meninggalkan tanda/goresan.
Seperti juga kamu, kamu harus sadar kalau apapun yang kamu perbuat dalam hidup ini akan meninggalkan kesan.
Oleh karena itu selalulah hati-hati dan sadar terhadap semua tindakan.

The World’s First Flying Hotel!

Hotel Terbang pertama di dunia.
Hm… kira kira berapa ya ongkosnya kalo dibandingin dengan harga tiket pesawat kelas VIP ? 😀

 

 

 

 

 

 

 

Mengalahkan Diri Sendiri

Pepatah lama mengatakan sebelum mengalahkan orang lain, kalahkan dulu diri sendiri.

Mungkin banyak yang sudah bosan mendengarnya. 

Mengalahkan diri sendiri bukan berarti memukul diri sendiri, menghukum diri sendiri. Rasanya semua orang juga tahu.. haha 😛

Terkadang seseorang mengatakan orang lain tidak sabaran. 

“Ih sabar sikit napa sih??” 

Mengatakan orang lain tidak sabar padahal diri sendiri juga tidak bisa sabar dengan ketidaksabaran orang lain. Apakah orang tersebut juga bisa merasakan hal itu?

Ada juga orang yang kena marah lantas secara reflek menyalahkan orang lain atas kesalahan yang telah diperbuatnya. Hm… emangnya repot ya sekedar minta maaf dan mengakui kesalahan sendiri.

Untung orang yang dijadikan kambing hitam bersedia jadi kambing dan mewakilinya mengucapkan satu kata yang sangat sederhana “Maaf”.

Ada juga orang yang hari ini bilang A, besok bilang B. Lusa moodnya bagus, 3 hari kemudian mukanya terlihat memprihatinkan…

Everything change !

Masalahnya bukan bagaimana cara melawan/menolak perubahan, namun bagaimana hidup dalam perubahan itu, dan bagaimana cara mengelola perubahan sehingga perubahan itu tidak berjalan terlalu cepat ataupun sebaliknya terlalu lambat.

Kenapa suasana hati cepat berubah?

Ada faktor yang bisa kita kontrol yaitu faktor dari dalam diri sendiri dan ada juga faktor yang sulit kita kontrol yaitu faktor dari luar.

Jika di dalam diri ini terjadi ketidakstabilan, maka lihatlah ke dalam diri sendiri. Observasi diri sendiri. Jangan ikut campur pada saat terjadi perubahan suasana hati itu. Just wait… and see.. Apakah trendnya bakal naik atao turun.. mirip forex. LoL

Yah.. jika momennya pas, mudah mudahan bisa menemukan ‘nada’ yg tidak tepat itu dan memperbaikinya. 😀

Jika tidak, maka coba lagi. TETAP SEMANGAT !!!

Ada orang yang terlalu sering jatuh bangun sebelum bisa menguasai dirinya sendiri. Namun untungnya dia cukup persisten dan tidak melupakan semua pengalamannya, sehingga pada saatnya dia menemukan kedamaiannya kembali.

Funny and Creative Ads

Kembali lagi kreativitas manusia itu sangat mengesankan, khususnya dalam dunia periklanan.

Video ini adalah tentang bagaimana hal hal kecil mampu membuat masalah besar. So, simak baik baik video dibawah ini dan tertawalah kalau memang lucu. Haha.

Sand Artist – Bermain dengan Pasir

Wow… Keren ui…
Kreativitas manusia mmg gak ada habisnya.. Haha